Home / BANGKA BELITUNG / Monica Harap Masyarakat Juga Ikut Membantu Warga Kurang Mampu

Monica Harap Masyarakat Juga Ikut Membantu Warga Kurang Mampu

PANGKALPINANG, LASPELA – Kegiatan “Indahnya Berbagi” dihari kedua ternyata semakin melihatkan warga-warga yang kurang mampu, Monica Haprinda selaku Ketua Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) kota Pangkalpinang menuturkan, kegiatan yang digelar ini membantunya untuk melihat masyrakat-masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Di hari kedua ini, yang kami lihat bahwa banyak masyarakat-masyarakat yang masih memerlukan bantuan kita dengan kondisi rumah yang sangat memperihatinkan, dengan kegiatan ini, sangat membantu kami untuk cepat menangani hal ini,” ujarnya, Rabu (15/5/2019).

Monica mengungkapkan jika bantuan yang disalurkan ini, hanya benar-benar untuk masyarakat yang membutuhkan, untuk itu diperlukan kerja sama dengan pihak Kelurahan.

“Kami membantu kepada warga yang memang tidak mampu lagi bekerja, nenek yang sebatang kara, dan orang-orang yang membutuhkan,” jelasnya.

Monica berharap, kepada masyarakat kota Pangkalpinang yang ingin bersedekah adakalanya menyedekahkan kepada warga-warga kurang mampu sehingga bantuan yang diberikan langsung terasa kepada yang bersangkutan.

“Saya juga berharap agar masyarakat prasejahtera dapat berkurang di kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan sembako yang merupakan kerja sama antara PKK kota Pangkalpinang dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Pangkalpinang, serta kecamatan dan kelurahan. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish