Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Basel Bagikan Takjil 150 Bungkus di SMA YPK Toboali

Kapolres Basel Bagikan Takjil 150 Bungkus di SMA YPK Toboali

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Ikut semarakkan kagiatan ibadah dibulan Suci Ramadhan, Polres Bangka Selatan (Basel) bersama Bhayangkari Cabang Bangka Selatan melaksanakan giat bagi-bagi Takjil untuk berbagi dengan Masyarakat Bangka selatan khususnya masyarakat Toboali pada Selasa (14/05).

Lokasi pembagian Takjil dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya simpang SMA YPK Toboali yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan AKBP. Aris Sulistyono, dan didampingi para pejabat utama Polres Bangka Selatan serta Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan Polres Bangka Selatan dengan pembagian Takjil kepada Pengendara motor dan mobil, sesuai dengan tema “Gema Ramadhan Kamtibmas Polres Bangka Selatan Berbagi Untuk Sesama,” kata Kapolres.

Pembagian takjil dimulai dari Pukul 16:00 wib sampai dengan selesai, adapun jumlah takjil yang dibagikan kepada pengengendara roda dua dan roda empat sebanyak 150 bungkus.

Kegiatan pembagian Takjil Gema Ramadhan Kamtibmas tersebut berjalan dengan Lancar meskipun rintikan hujan turun.

Giat kali ini tidak saja terfokus pada pembagian takjil, namun terselip edukasinyang disampaikan Kapolres kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi SMA YPK Toboali.

“Kita juga ikut memberikan edukasi kepada masyarakat dalam artian bulan ramadhan ini untuk saling berbagi antar sesama umat dan juga memberikan edukasi berupa keselamatan dalam berkendara, agar tertib dan disislplin berlalulintas,” tandas Kapolres.

Di akhir kegiatan pembagian Takjil tersbut Kapolres Bangka selatan mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440H / 2019 M”. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish