Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Belitung Lakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Amaliyah Sijuk

Bupati Belitung Lakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Amaliyah Sijuk

TANJUNG PANDAN, LASPELA– Bupati Belitung Sahani Saleh hadiri acara safari ramadhan di Masjid Al Amaliyah Desa Sungai Padang kec Sijuk, Rabu(15/05/2019).

Acara yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Belitung tersebut bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat persaudaraan.

Perjalanan menuju kecamatan Sijuk ditempuh kurang lebih 1 Jam, menggunakan kendaraan roda empat dari pusat kota Tanjung Pandan.

Acara diawali dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, di lanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dan di tutup dengan ceramah dan doa bersama.

Selain Bupati, Acara safari ramadhan juga dihadiri, Sekda Belitung, Kepolres Belitung, Dandim, Danlanud, dan beberapa staf OPD lainnya.

Kegiatan Safari ramadhan ini sangat disambut oleh masyarakat Desa Sungai Padang, mereka mangaku senang dengan kehadiran pejabat daerah yang dinilai sangat peduli dan dekat dengan masyarakat.

“Kami ucapkan Terima kasih banyak Pemerintah Daerah sudah mau berkunjung ke tempat kami, Dalam kesempatan inilah kita bisa dipertemukan denga pejabat daerah kita,” Kata Firdaus kades Sungai Padang mewakili warga.

Ia berharap dengan bertatap muka secara langsung dengan pejabat derah tersebut maka akan terjadi ikatan emosional dan warga juga dapat mengambil moment untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi yang selama ini dirasakan.(din)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish