Home / BANGKA BELITUNG / Bersama TNI/Polri, Polsek Agas Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Bersama TNI/Polri, Polsek Agas Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Oleh: Nopranda Putra

AIRGEGAS, LASPELA – Untuk kali keduanya, Polsek Air Gegas melakukan amal ibadah dalam bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini.

Bersama TNI-POLRI, Polsek Air Gegas Kompak Bagikan Takjil Berbuka Puasa kepada Pengendara yang melintasi Polsek Agas, pada Selasa (14/5) sore.

“TNI-Polri Kecamatan Air Gegas kompak bagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati Jalan raya di depan Polsek Air Gegas. Selasa 14 Mei 2019 sekira pukul 17.00 Wib,” Kapolsek Agas, Iptu. Amri.

Kegiatan ini, lanjut dia diisi di Bulan Ramadhan dalam Program Berbagi Ramdhan Berkah Polsek Air Gegas dan juga ikut memberikan edukasi kepada pengedara roda dua maupun roda empat

“Namun kali ini kami lakukan bersama TNI yaitu Sertu M. Syaifulah yg kesehariannya sebagai Babinsa di Kec. Air Gegas,” ujar Iptu Amri.

Selain mengharapkan Ridho dan Berkah Allah SWT, kata dia ini merupakan momentum yg tepat dimana masyarakat dapat melihat bahwa TNI-Polri Kompak dan Solid dalam menjaga dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Luar biasa , kami salut dengan TNI-POLRI yg Bersatu dan Kompak dalam menjaga Kondusifitas lingkungan wilayah, Khususnya Kec. Air Gegas,” ujar salah satu warga yang mendapatkan bingkisan takjil. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish