Home / BANGKA BELITUNG / Bangka Expo ke-3 Siap Digelar 13-16 Juni 2019 Mendatang

Bangka Expo ke-3 Siap Digelar 13-16 Juni 2019 Mendatang

SUNGAILIAT, LASPELA– Pemerintah kabupaten Bangka melakukan rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Bangka Expo ke-3 di ruang OR Bina Praja kamis, 16/05/2019.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.I.P , dan dihadiri oleh Forkopimda dan OPD terkait.

Event ini rencananya akan diselenggarakan pada 13-16 Juni 2019 mendatang, di lahan sebelah Metro jalan Sudirman Sungailiat dan dikoordinir oleh EO handal dari PT. GARINDO MEDIA TAMA yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Bangka Expo 2019 diselenggarakan dalam rangkaian memperingati HUT Kota Sungailiat ke 253. Acara ini merupakan pameran bidang budaya, pariwisata, pertanian, produk unggulan, industri, investasi dan juga pembangunan daerah.

Kegiatan diselenggarakan sebagai salah satu program peningkatan pengembangan potensi pembangunan di Kab. Bangka, disamping menjalin kerjasama dalam bidang pariwisata antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

Bangka Expo 2019 ini pun disebut sebagai sarana dan peluang bagi pelaku bidang budaya, pertanian, pariwisata untuk mempromosikan produk-produk unggulannya dan juga sarana Pemkab Bangka menawarkan potensi daerahnya kepada investor, baik lokal maupun luar negeri.

“Bangka Expo juga diharapkan sebagai wadah interaksi bisnis langsung bagi pemerintah daerah dengan para pengusaha, buyer, penyedia teknologi. tentu kegiatan ini diharapkan mampu menarik investor untk berivestasi dan mendorong pendapatan penghasilan daerah,” ujar Wabup.

Ia juga meminta semua stakeholders terkait dapat saling koordinasi demi terlaksananya Bangka Expo 2019.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish