Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Nelayan Koba Temukan Mayat Wanita Muda di Pantai Tanjung Langka

Nelayan Koba Temukan Mayat Wanita Muda di Pantai Tanjung Langka

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Warga Koba di gegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan muda sekitar 30 tahun.

Informasi yang didapat Laspela dilapangan Mayat perempuan muda tanpa identitas diri tersebut dengan ciri-ciri berambut Panjang menggunakan Celana panjang warna abu-abu, berbaju panjang hitam dengan lengan baju hitam di temukan tertelungkup di pinggir pantai Tanjung Langka Koba.

Penemu mayat pertama, Darwan (60) mengaku kaget saat hendak mencari bambu di pinggir pantai.

“Saya sedang cari bambu di kebun pinggir pantai. Pas lihat ke arah pantai, saya lihat ada sesosok mayat tergeletak dipinggir. Lalu memberitahu warga lainnya dan polisi, ” ungkapnya kepada Laspela

Sementara Camat Koba, Ahmad Muslimin membenarkan peristiwa penemuan mayat itu. Hingga sekarang belum ada laporan warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Setelah turun ke lokasi dan melihat kondisi mayat saya berusaha mencari keluarga korban,” katanya kepada awak media, Senin (13/05/2019).

Saat ini penyebab kematian belum tahu karena apa. Pihak kepolisian lagi melakukan visum.

“Mayatnya sudah di bawah ke RDUD Bateng untuk di visum,”ungkap Muslimin

Ia menghimbau kepada warga Kecamatan Koba yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Silakan lapor ke pihak kepolisian, atau Pemerintah Desa/Kelurahan setempat.

“Kami himbau segera lapor jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, usia sekitar 30 tahun. Ciri cirinya berbadan padat, rambut panjang dan menggunakan celana panjang warna abu-abu berbaju hitam dengan lengan panjang warna hijau,” pungkasnya.

Sementara Dokter Ines yang melakukan visum mengatakan penyebab kematian ada luka jeratan pada leher, seperti jeratan di leher korban menggunakan Jilbab.

“Mayat dalam kondisi lidah terjulur dan ditemukan ada jeratan dileher korban,”pungkasnya (hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish