Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Mayat Misterius Itu Ternyata Nurmaela Warga Desa Perlang

Mayat Misterius Itu Ternyata Nurmaela Warga Desa Perlang

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Tanjung Langka Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah ternyata Nurmaela salah satu warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar. Senin,(13/05/2019).

Menurut Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari seizin Kapolres AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan setelah identifikasi jenazah oleh pihak RSUD Bateng sosok mayat wanita muda yang ditemukan di Pantai Tanjung Langka ternyata merupakan warga Desa Perlang.

“Alhamdulillah kita sudah berhasil mengidentifikasi mayat tersebut dan diketahui bernama Nurmaela warga Desa Perlang dan saat ini jenazah sudah dibawa keluarganya ke rumah duka,” Ujar Robby kepada awak media.

Robby menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian dari Saudari Nurmaela

“Kita masih terus mengembangkan kasus penyebab kematian Nurmaela karena dari hasil otopsi ditemukan beberapa bekas jeratan dileher korban,”tukasnya.

Sementara Kades Perlang, Rusliyadi membenarkan mayat wanita yang ditemukan di Pantai Tanjung Langka adalah warganya.

“Memang benar mayat tersebut adalah salah satu warga Desa Perlang dan saat ini jenazahnya sudah dibawa kerumah duka,”ujarnya via saluran telepon.

Ia menyebutkan pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk membongkar misteri kematian Nurmaela (hfe).

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish