Home / BANGKA BELITUNG / Kasek MAN 1 Imbau Alumni Lanjutkan Pendidikan

Kasek MAN 1 Imbau Alumni Lanjutkan Pendidikan

MUNTOK, LASPELA – Sugio, Kepala Sekokah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Muntok mengimbau para alumni yang baru saja menyelesaikan pendidikannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Menurut Sugio salah satu pondasi kemajuan bangsa adalah generasi muda. Oleh karena itu langkah yang tepat sebagai alumni adalah dengan mencintai Al-Qur’an.

“Pesan Bapak untuk anak-anak jadilah siswa yang baik dan jadilah siswa yang berprestasi, bagi yang diterima di perguruan tinggi ambil, jangan sampai tidak diambil, rayu dan yakinkan orang tuanya untuk kuliah, jangan sampai tidak kuliah, semoga kalian selalu menjadi manusia yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara,” ucap Sugio dalam acara perpisahan siswa kelas 12 MAN 1 Muntok, Senin (29/4/2019).

Ketua OSIS MAN 1 Muntok, Septaviona yang turut hadir dalam acara perpisahan mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan para alumni yang tuntas menyelesaikan pendidikan formal.

Ia juga mengucapkan salam perpisahan kepada para senior yang akan meninggalkan bangku sekolah di MAN 1 Muntok.

” Selamat dan sukses atas kelulusan kakak-kakak sekalian, semoga dapat menjadi inspirasi bagi kami. Dan mohon kami dimaafkan bila ada perkataan dan perbuatan yang selama bergaul mungkin melukai hati kakak-kakak sekalian,” ujar Septaviona.

Sebagai ungkapan kebahagiaan dan kemeriahan perpisahan kepada para alumni, OSIS sudah mengagendakan rangkaian kegiatan berupa penampilan musikalisasi beserta puisi oleh para guru, selanjutnya diisi dengan pentas seni dance masa kini dan dance semapur oleh kelas 10, dan ditutup dengan pentas seni tari tradisional serimping hokya oleh anak kelas 11.(and)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish