Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Basel Tinjau Langsung Pelaksanaan UNBK

Bupati Basel Tinjau Langsung Pelaksanaan UNBK

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/Mts se kabupaten Bangka Selatan (Basel) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SD/Mi se Basel berjalan lancar, Senin (22/4).

Untuk pelaksanaan UNBK di SMP N 1 Toboali dan SMP N 2 Toboali, Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer melakukan pemantauan didampingi Plt. Disdikbud Basel Ramdani dan Kepala BKPSDMD Basel, Sumadi.

Bupati mengatakan, pada proses pelaksanaan UNBK di sekolah tersebut sudah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Alhamdulillah ujiannya bejalan dengan lancar semoga hasilnya juga memuaskan sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Justiar.

Kepada orang tua murid, ia menghimbau untuk dapat memantau anaknya saat berada diluar jam sekolah dan belajar dengan benar sehingga dapat menghasilkan nilai UNBK dengan baik sesuai harapan.

Selain itu, ia juga berharap pasokan listrik dan kondisi signal harus tetap stabil selama UNBK dan USBN berlangsung, agar proses ujian berbasis komputer tersebut bisa berjalan dengan lancar. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish