Home / BANGKA BELITUNG / Sekda Minta ASN Perempuan Jangan Bekerja Sekedarnya Saja

Sekda Minta ASN Perempuan Jangan Bekerja Sekedarnya Saja

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dalam amanat upacara peringatan hari Kartini di kantor Walikota Pangkalpinang meminta para ASN khususnya perempuan dapat bekerja lebih maksimal dan jangan terkesan bekerja sekedarnya saja.

“Kartini merupakan tokoh perempuan yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi segala rintangan, saya harap R.A Kartini dapat menjadi motivasi bagi ASN kota Pangkalpinang, agar tidak bekerja sekedarnya saja,” ujar Radmida, Senin (22/4/2019).

Menurut Radmida, tugas perempuan saat menjadi ibu rumah tangga di rumah memang menjadi kodrat yang tidak bisa dihindari, namun didepan publik perempuan harus memakai peran yang sama dengan laki-laki.

“Kodrat kita sebagai ibu rumah tangga itu memang tidak bisa dihindari, itulah tugas kita, namun apakah kita begini terus? Kan tidak, untuk itu lahirnya R.A Kartini untuk membuka belenggu ketidakadilan,” sebutnya.

Ia juga mengajak seluruh perempuan di kota Pangkalpinang untuk berperan serta dalam pembangunan di kota Pangkalpinang serta mampu mewujudkan kota Pangkalpinang untuk lebih baik lagi.

“Mari kita berperan dalam peran publik dan memajukan pembangunan di kota Pangkalpinang ini,” ajaknya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish