Home / BANGKA BELITUNG / 12 Mahasiswa PTIK Kunjungi Bangka Barat

12 Mahasiswa PTIK Kunjungi Bangka Barat

Oleh : Andriano

MUNTOK, LASPELA – Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, SIK memberikan pengarahan kepada 12 mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang tengah melakukan kegiatan pengabdian masyarakat (Dianmas) di kabupaten Bangka Barat. Kegiatan berlangsung di ruang Jendral M.Hasan, Mapolres Bangka Barat, Senin (22/4/2019).

Dalam arahannya, Kapolres meminta mahasiswa untuk tetap menjaga kehormatan sebagai Polri, dan tetap belajar dan belajar, karena kedepan tugas Polri akan lebih berat.

“Jaga kehormatan kalian sebagai anggota Polri, teruslah belajar dan belajar, karena ke depan, tugas dan tantangan ke depan, akan lebih berat,” ujar Kapolres.

Selain mahasiswa, kegiatan Dianmas itu dihadiri juga oleh satu orang perwira pendamping dari PTIK yakni Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, MM dan Pembina Ekawaty K, SH, M.Hum.

Setelah dari Mapolres Babar, kegiatan dilanjutkan ke kantor Bupati Bangka Barat untuk mensosialiasikan kegiatan Dianmas Mahasiswa PTIK di Bangka Barat.

Dalam kunjungan ke Pemda Babar ini, mahasiwa PTIK didampingi oleh Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara, dan disambut baik oleh Sekda Bangka Barat dan beserta para kepala OPD di lingkup Pemkab Bangka Barat.

Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, M.M, selaku pendamping mahasiswa PTIK menjelaskan, tujuan dari kegiatan Mahasiwa PTIK adalah Dianmas kepada masyarakat agar para Siswa dapat mengetahui kompleksitas permasalahan di Masyarakat.

“Pelajaran dan ilmu yang akan kami dapatkan selama melaksanakan kegiatan disini, akan dapat menjadi bahan kajian kami setelah kembali ke PTIK, semoga kegiatan ini akan menjadikan Polri yang lebih Profesionsal, modern dan terpercaya, seperti yang diharapkan Masyarakat,” ujar Kombes Anida Dalimi.(and)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish