Home / BANGKA BELITUNG / Kapolsek Agas Minta Anggota Perketat Pengamanan PPK

Kapolsek Agas Minta Anggota Perketat Pengamanan PPK

Oleh: Nopranda Putra

AIRGEGAS, LASPELA – Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri, SH, Msi bersama jajaran melaksanakan pengamanan kotak dan surat suara di PPK Kecamatan Air Gegas, Kamis (18/04).

Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjaga kotak dan surat suara yang sudah terkumpul dari masing-masing TPS untuk dilaksanakan rekapitulasi sebelum dikirim ke KPU Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun jumlah TPS di kecamatan Air Gegas 121 yang terdiri dari 10 Desa. Proses pemungutan suara di TPS-TPS secara umum berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri, SH, Msi menjelaskan bahwa pengiriman kotak suara dari TPS ke PPK Kretek baru berakhir pada hari Kamis, 18 April 2019 sekira pukul 14.30 wib.

“Saat ini proses pengiriman masih terus berjalan. Kita berharap akan selesai sesuai jadwal yang ditentukan,” tandasnya.

Ia juga meminta kepada petugas keamanan, baik dari Polsek, Koramil hingga petugas di masing-masing desa yang telah menerima logistik pemilu supaya dijaga dengan ketat dan hati-hati.

“Saya optimis penyelenggaraan Pengawalan logistik Pemilu dari TPS Ke PPK ini akan terlaksana dengan baik dan tanpa kendala yang berarti,” pintanya.

Kapolsek jug mengintruksikan untuk tetap waspada dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab terhadap pengamanan PPK itu.

“Dalam pengamanan PPK ini, rasa tanggung jawab dan kewaspadaan harus ditinggatkan, semoga apa kita lakukan ini akan menjadi ladang amal di akhirat kelak,” ujarnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish