Home / BANGKA BELITUNG / Angkat Menu Nusantara, Aroma Laut Tampilkan Ketarap Woku

Angkat Menu Nusantara, Aroma Laut Tampilkan Ketarap Woku

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Terus berinovasi, Restoran Aroma Laut tampilkan menu khas Nusantara, “Ketarap Woku” makan khas dari Sulawesi Selatan ini, menjadi menu andalan di bulan April untuk menarik pelanggan.

Subhan selaku Operasional Manager Resto Aroma Laut mengungkapkan, Aroma Laut memang ingin mengangkat menu khas dari daerah-daerah lain.

“Kami selalu menampilkan khas, bukan hanya khas Bangka, namun juga khas dari daerah-daerah lain, seperti di bulan ini kami perkenalkan “Ketarap Woku” yang merupakan makanan khas dari Sulawesi Selatan,” kata Subhan saat dijumpai negerilaskarpelangi.com, Selasa (16/4/2019).

Tidak hanya itu, disampaikan Subhan, Ketarap Woku pun dinilai mirip dengan makanan khas Bangka Belitung yaitu Lempah Kuning, sehingga masyarakat Bangka Belitung pun dapat menikmati Ketarap Woku.

“Tekstur ikannya, rasa pedas dan asam pun hampir sama dengan ikan Lempah Kuning, jadi cocok untuk masyarakat Bangka, tidak hanya itu Lempah Kuning pun sangat disukai di Aroma Laut ini, makanya kita ambil Ketarap Woku untuk kita perkenalkan dan masih cocok untuk lidah orang Bangka,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk harganya pun terjangkau, Ketarap Woku dibandrol dengan harga Rp22 ribu perons dengan ukuran ikan rata-rata 7 ons.

Sayuran pakis pun menjadi highlight di Restoran Aroma Laut, dengan cita rasa tersendiri ternyata mampu menjadi perhatian para pelanggan.

“Ini sayuran yang murah tapi tidak murahan, rasa wanginya menjadi ciri khas tersendiri, secara kandungan gizinya pun ini sangat kompleks, untuk itu sayur pakis menjadi yang paling banyak diorder pelanggan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, anda pun dapat menikmati menu baru yang lain di Restoran Aroma laut, antara lain Hakau Soup, Ifumie Seafood, Kwetiaw Spesial dan Gurame Pinapple.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish