Home / BANGKA BELITUNG / Aju, Restoran Seafood Dengan Menu Spesial “Kepiting Asap” yang menggiurkan

Aju, Restoran Seafood Dengan Menu Spesial “Kepiting Asap” yang menggiurkan

PANGKALPINANG, LASPELA – Bangka Belitung (Babel) memang terkenal dengan hasil Perikanannya yang berlimpah, untuk itu banyak sekali Restoran Seafood yang bertebaran di Ibu Kota Babel yaitu Pangkalpinang, salah satunya Restoran Aju, berdiri sejak Lima tahun lalu, ternyata berhasil mencuri perhatian para Penikmat Seafood.

Restoran Seafood Aju, kini sangat terkenal, menghadirkan menu beraneka ragam Seafood antara lain Ikan Tim, Ikan Bakar Tiga Rasa, Aneka olahan Cumi dan Kepiting.

Namun dari banyaknya menu yang disediakan, ada satu menu spesial yang tentunya harus sobat cicipi, “Kepiting Asap” yang menjadi menu favorit pelanggan.

Sienny yang merupakan Owner Restoran Aju menjelaskan, Kepiting Asap di Restoran Aju ini adalah Kepiting Asap Original yang memang pertama kali hadir di Babel lewat Restoran Aju.

“Jadi kami yang bawa Kepiting Asap ini pertama kali ke Babel, sebelumnya belum ada Kepiting Asap, jadi itulah kenapa Kepiting Asap di Aju ini memang sangat spesial, karena memang kita original, tidak hanya itu rempah-rempah yang kita gunakan juga tentunya sangat kita perhatikan dari kualitasnya,” tuturnya, Senin (15/4/2019).

Kepiting hidup yang disediakan menjadi daya tarik tersendiri, karena masih hidup maka terjamin kesegaran yang ditawarkan, sehingga menarik perhatian para pelanggan.

“Jadi kita buat para coustumer itu bebas memilih, mereka mau beli yang besar, yang sedang dan kecil, itu sesuai yang mereka mau, Kepitingnya juga masih hidup jadi memang benar-benar kualitas itu yang menjadi ciri khas kita, jadi itulah bedanya kami dari yang lain,” tuturnya.

Penyajiannya pun tak kalah unik, disajikan dengan dibungkus daun pisang dengan aroma rempah Indonesia semakin menambah cita rasa unik Kepiting Asap.

Namun bukan hanya Kepiting Asap saja Terong Telur Asin pun menjadi hidangan yang di buru para coustumer, walaupun hidangan ini sederhana hmm.. Jangan remehkan rasanya.

Bagaimana? Penasaran dengan rasa Kepiting dan Terong Telur Asin, anda bisa langsung datang ke Restoran Aju yang beralamat di Jalan Depati Hamzah, Pangkalpinang. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish