Bupati Bateng Ajak Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar Peringati Isra’ Mi’raj

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Kabupaten Bangka Tengah mengadakan kegiatan Tabligh Akbar memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah dengan mengundang Ustadz Wijayanto yang akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah pada Senin,(08/04/2019) pukul 13.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Tengah mengajak seluruh masyarakat untuk datang menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam surat undangan yang disebar lewat group kecamatan se Bateng Bupati Bateng, DR Ir H Ibnu Saleh MM mengharapkan seluruh kepala OPD dan Camat se Bateng untuk mengajak seluruh masyarakat hadir dalam acara tersebut.

“Saya sangat mengharapkan agar masyarakat bisa ikut hadir dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di GSG untuk mendengarkan ceramah dari Ustadz Wijayanto,”ujarnya

Ibnu menambahkan momentum seperti ini harus dimanfaatkan dengan baik dalam menambah khasanah keilmuan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama manusia.(hfe)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: