Home / BANGKA BELITUNG / Kapolda Babel Berkunjung ke KPU Babel Terkait Persiapan Distribusi Logistik Jelang Pemilu 2019

Kapolda Babel Berkunjung ke KPU Babel Terkait Persiapan Distribusi Logistik Jelang Pemilu 2019

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol. Istiono beserta Jajaran melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung, Senin (1/4/2019).

Kunjungan tersebut disambut Ketua KPU Babel Davitri beserta Komisioner serta Jajaran KPU lainnya. Brigjen Pol Istiono kepada wartawan mengatakan adapun tujuan berkunjung ke KPU Babel yakni ingin berkoordinasi terkait kesiapan distribusi logistik menjelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari.

“Kunjungan ke KPU ini untuk berkoordinasi dengan jajarannya terkait distribusi logistik yang akan dikirim ke daerah-daerah termasuk ke daerah yang tersulit, apakah ada kendala atau tidak,” ujar Kapolda.

Menurut Kapolda, distribusi logistik di daerah kepulauan seperti Provinsi kepulauan Bangka Belitung memang memiliki tantangan tersendiri apalagi ditambah cuaca di Babel yang sedang tidak bersahabat.

“Hal ini dikarenakan kita di kepulauan banyak daerah-daerah terpencil yang jaraknya jauh ditambah dengan cuaca yang tak menentu saat ini, tentu kami perlu bicara kendala-kendala yang ditemui nanti kita bantu back up,” ungkapnya.

Selain itu, Brigjen Pol. Istiono juga menghimbau bagi seluruh Istri dan keluarga Polri di jajaran Polda Babel untuk menggunakan hak suaranya dengan baik dan jangan sampai golput.

“Saya harap bagi keluarga Polri beserta Istri untuk menggunakan hak suaranya sebaik mungkin dan saya juga berharap jangan sampai golput,” tutupnya.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish