Home / BANGKA BELITUNG / PGK Hadir Untuk Sampaikan Nilai Kebangsaan

PGK Hadir Untuk Sampaikan Nilai Kebangsaan

PANGKALPINANG. LASPELA – Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bangka Belitung, menggelar Seminar Nasional, Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Pelantikan kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PGK se-Babel, bertempat di gedung Patiwangka, Minggu (31/3/2019).

Ahmad Rama Efrizal selaku ketua DPW PGK Babel dalam kata sambutannya mengungkapkan hadirnya PGK bertujuan untuk menyampaikan nilai-nilai kebangsaan pada masyarakat.

“Sekarang banyak sekali generasi muda milenial kita yang terkotak-kotak, banyak sekali hal-hal yang dilakukan yang tidak baik kedepannya, dengan hadirnya PGK ini untuk dapat menjadi wadah bersama, menghadirkan hal positif dan tentunya menyampaikan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut kata Rama maka diperlukan kepengurusan definitif yang bertujuan dapat bekerja secara aktif dan efisien.

“Untuk itu kami pun melantik 4 kepengurusan Kota/Kabupaten se-Babel,” jelasnya.

Ketua bidang Advokasi dan Hukum Dewan Pimpinan Pusat PGK, Chrisman Damanik berharap, hadirnya PGK ikut dalam membangun pembangunan Babel dan memberikan hal positif kepada generasi muda.

“Selain itu harus menjadi kontrol bagi para kaum muda apalagi dalam perkembangan teknologi dan dunia digital karena kaum muda adalah tonggak sejarah perubahan bagi bangsa ini,” jelasnya. (dnd).

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: