Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Wow!!! Daftar Haji Sekarang Berangkat Tahun 2038

Wow!!! Daftar Haji Sekarang Berangkat Tahun 2038

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Menjalankan Rukun Islam yang ke 5 pergi haji bagi yang mampu sangat didambakan setiap umat muslim di Indonesia khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Namun perlu diketahui bahwa pendaftaran Haji harus dilakukan sedini mungkin karena untuk menghindari antrian berangkat yang lama.

Sepertinya yang diungkapkan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Depag Kabupaten Bateng, Ahmad Syukri S.Ag mengatakan bahwa Daftar Haji sekarang rentan waktu tunggunya sudah belasan tahun.

“Saat ini bila ingin mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji harus setoran awal sebesar 25 Juta di Bank yang memang sudah terdaftar sebagai tempat pembayaran dan pelunasan biaya haji,”ujarnya Kamis,(28/03/2019).

Ahmad Syukri menambahkan pendaftaran haji yang dilakukan pada tahun 2019 ini kemungkinan berangkat pada tahun 2038 nanti bahkan bisa lebih.

“Semakin lama mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji kesempatan untuk berangkat pun harus menunggu waktu yang cukup lama,”tukasnya(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish