Home / BANGKA BELITUNG / FORKOPIMKA Parit Tiga Bahas Masalah Desa

FORKOPIMKA Parit Tiga Bahas Masalah Desa

PARIT TIGA, LASPELA – Forum Kordinasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (FORKOPIMKA) Kecamatan Parit Tiga, berkumpul di Aula Gedung Serba guna kantor Camat Parit Tiga, untuk membahas permasalahan yang ada di tiap-tiap Desa. (20/3/2019)

Tampak hadir dalam acara tersebut, selain para kepala Desa di Kecamatan Parit Tiga, para Kepala BPD, Kepala Puskesmas, perwakilan dari Polsek Jebus, Koramil Jebus serta TNI AL dari POSMAT Parit Tiga.

Dalam pertemuan tersebut, persoalan sosial masyarakat pun tak lepas menjadi sorotan terlebih keaktifan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi yang akan digelar tak lama lagi.

Ditemui usai berlangsungnya acara, Camat Parit Tiga, Rusli mengatakan, kegiatan kali ini, selain merupakan ajang silahturahmi, dirinya ingin mengetahui serta mendengar langsung dari para kepala Desa Mengenai permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Jadi selain ajang silahturahmi agar kebersamaan kita lebih terasa, pertemuan ini juga agar saya bisa mengetahui permasalahan yang ada sehingga kita bisa mencarikan solusinya,” Jelas Rusli.

Rusli juga menghimbau, agar menjelang pesta demokrasi ini, agar para kepala Desa beserta jajaran, serta para tokoh masyarakat, agar bisa berperan aktif untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan diwilayahnya.

“Tak lama lagi kita akan menghadapi pemilihan umum, saya juga berharap, agar para kepala Desa dan para Tokoh masyarakat agar bisa berperan aktif dalam ikut menjaga keamanan serta ketertiban diwilayah mereka guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Rusli menambahkan. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish