Home / BANGKA BELITUNG / Diduga Terbakar Api Cemburu, Suami Nekat Tikam Istri dan Bacok Selingkuhannya

Diduga Terbakar Api Cemburu, Suami Nekat Tikam Istri dan Bacok Selingkuhannya

MUNTOK, LASPELA – Ma alias Mun (43) Warga Dusun Selepuk, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat nekat membacok Sri istrinya sendiri pada Minggu Sore (17/3/2019) sekira pukul 16.30 Wib.

Aksi nekat penikaman Mun itu, dipicu oleh aksi Sri yang menampar wajah Mun berkali-kali.

Mun sebelum kejadian sedang merekam istrinya menggunakan kamera handphone sambil berbincang-bincang.

Namun aksi perekaman itu mendapat perlawanan dari sang korban. Korban menampar wajah suaminya itu berkali-kali, saat suaminya menaruh curiga dan bertanya kepada sang istri jangan-jangan istrinya selingkuh. Tak terima dengan perbuatan istrinya itu, Mun pun Gelap mata dan akhirnya menikam leher dan bahu korban.

Tak lantas disitu, Pelaku yang naik pitam langsung seketika mengambil parang dan berlari keluar rumah untuk mencari Diman yang diduga teman selingkuh istrinya itu.

Naas bagi Diman, ia pun terkena sabetan parang pelaku. Pelaku berkali-kali membacok Diman.

Setelah dileraikan, pelaku pun pulang dan mengantar istrinya ke Puskesmas Tempilang untuk dilakukan pengobatan. Sedangkan korban Diman diantar warga lain ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan intensif.

Kapolsek Tempilang Ipda Eko Guntur ST.K, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan, pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 sekira pukul 18.00 wib, Tim Unit Reskrim Sektor Tempilang berhasil mengamankan pelaku, yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

Kini pelaku telah diamankan ke Mapolsek Temilang untuk tindakan lebih lanjut. Dari tangan pelaku, polisi menyita
Barang bukti 1(satu) pucuk senjata tajam jenis parang. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish