Home / BANGKA BELITUNG / Kesal Tak Diladeni Berkelahi, Sahrial Tusuk Candra

Kesal Tak Diladeni Berkelahi, Sahrial Tusuk Candra

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Candra (31) warga Gang Tenang, kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan (Basel) korban dari penganiayaan oleh pelaku Sahrial (43) warga Tikung Yaden, Toboali.

Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Toboali IPTU. Yandri. C. Akip mengatakan saat korban sedang melintas depan warung bakso di Jalan Dr. Wahidin kecamatan Toboali pada Jum’at, 15 Maret 2019 sekira Pukul 12.20 Wib pelaku memanggil korban yang sedang melintas.

“Setelah itu pelaku ingin mengajak korban berkelahi, tetapi korban tidak mau melayani keinginan pelaku untuk berkelahi,” kata IPTU. Yandri, Sabtu (16/3).

“Setelah itu pelaku langsung mengambil pisau yang ada di bagasi motor pelaku dan langsung menusuk pisau tersebut ke arah tangan kanan korban yang mengakibatkan tangan kanan korban mengalami luka tusuk,” lanjutnya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Yandri korban mengalami luka tusuk di bagian tangan sebelah kanan dan langsung melaporkan ke Polsek Toboali untuk ditindak lanjuti.

“Korban melaporkan penganiayaan atas pelaku Sahrial pada Jumat, 15 Maret 2019 sekira pukul 14.30 Wib Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B-159/III/HUK.1.2.1/2019/BABEL/RES BASEL/SEK TOBOALI/SPK,Tanggal 15 Maret 2019,” ujarnya.(tra)

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish