Home / BANGKA BELITUNG / Bantuan Untuk Ibu Sarmila Terus Berdatangan

Bantuan Untuk Ibu Sarmila Terus Berdatangan

PARIT TIGA, LASPELA – Aksi solidaritas bagi Sarmila (33), warga Desa Air Gantang, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, yang mengidap kanker Servicks stadium 3 terus berdatangan dari sejumlah kalangan.

Setelah sebelumnya bantuan datang dari gabungan beberapa komunitas, kali ini aksi solidaritas datang dari Parit Tiga RX King Community (Patric).

Para penggemar motor King tersebut secara sukarela melakukan iuran sekedarnya. Hasilnya diserahkan langsung pada keluarga Sarmila (17/3/2019).

Ketua Patric, Prasetya didampingi Hairul atau Alul, berharap Sarmila yang saat ini telah di bawa ke RSMH Palembang segera sembuh dan bisa kembali beraktivas seperti sediakala.

“Semoga saudari kita Sarmila, yang saat ini telah berada di Palembang, diberi kesembuhan dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti sediakala,” ucap Prasetya.

Sementara itu Alul, selaku sekretaris PATRIC menambahkan, dirinya berharap agar bantuan yang seadanya ini bisa memberi manfaat bagi Sarmila.

“Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini, bisa sedikit meringankan beban keluarga Sarmila,” ucap Alul menambahkan. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish