Home / BANGKA BELITUNG / Molen Setujui Mantan Kadisdikbud Basel Pindah ke Pemkot Pangkalpinang

Molen Setujui Mantan Kadisdikbud Basel Pindah ke Pemkot Pangkalpinang

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eddy Supriadi, M.Pd telah mengajukan kepindahan kerja ke Pemerintah Kota Pangkalpinang, dengan nomor surat: 824.4/215/BKPSDMD/III/2019. Namun, pengajuan tersebut masih menunggu persetujuan dari Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi, ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/3).

“Kalau pak Edo, yang bersangkutan mengajukan pindah. Suratnya sudah ditandatangani oleh Walikota Pangkalpinang tertanggal 12 Maret 2019, namun masih menunggu persetujuan dari Bupati,” katanya.

Untuk menggantikan posisi Eddy Supriadi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bangka Selatan dijabat Ramdani, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas.

Sumadi menyebutkan, Pemkab Bangka Selatan akan membuka lelang jabatan untuk beberapa posisi Kepala Dinas yang saat ini masih kosong selepas Pemilu 2019.

“Habis pemilu rencananya lelang jabatan kepala dinas dilakukan. Adapun OPD yang saat ini masih berstatus Plt yakni, Sekda, Dinsos, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR dan Bapedda serta Sat Pol PP,” ujarnya.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish