Home / BANGKA BELITUNG / Itwasda Polda Babel Lakukan Wasrik Tahap 1

Itwasda Polda Babel Lakukan Wasrik Tahap 1

MUNTOK, LASPELA – Wakapolres Bangka Barat, Kompol Joko Triyono S.I.K, didampingi para Pejabat Utama Polres Bangka Barat, menerima kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Bangka Belitung.

Kedatangan tim Wasrik Itwasda Polda Babel ini, dalam giat Wasrik Tahap I, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2019, bertempat di Ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat, pada Kamis (14/3/2019).

Tim Wasrik Polda Babel ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Dumasanwas Polda Babel, Kompol Ida Ketut Oka S.H. MH, dengan di dampingi 3 orang Personil Polda Babel.

Wakapolres mengharapkan agar Tim Wasrik Itwasda sebagai konsultan institusi untuk memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan, bilamana ada kesalahan dan kekurangan supaya dilakukan perbaikan atau pembenahan oleh personel jajaran Polres Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri kedepan, khususnya di Polres Bangka Barat serta Polsek jajaran, yang merupakan pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Semoga kedepan berkat bimbingan, petunjuk, arahan serta masukan dari tim Wasrik Itwasda ini, agar Polres Babar ini nantinya bisa lebih baik lagi,” Ujar Wakapolres. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish