Home / BANGKA BELITUNG / Justiar Gelar Ramah Tamah Calon Jamaah Haji Basel 1440 Hijriah

Justiar Gelar Ramah Tamah Calon Jamaah Haji Basel 1440 Hijriah

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan silahturahmi dan ramah tamah calon jamaah haji di Balai Daerah Pemkab Basel, Selasa (12/3).

Sebanyak 131 jamaah calon haji Basel tahun 1440 hijriah/ tahun 2019 hadir dalam acara tersebut dan juga dihadiri Perwakilan Kemenag Babel dan unsur Forkopimda Pemkab Basel.

Dalam sambutannya, Bupati Basel, Drs. H. Justiar Noer mengatakan calon jamaah haji yang akan diberangkatkan merupakan orang-orang terpilih dan beruntung bisa menginjakkan kaki di tanah suci Makkah.

“Perbanyak doa di tempat yang mustajab dan berdoa untuk kemakmuran, kesejahteraan dan kedamian masyarakat kabupaten Bangka Selatan,” kata Bupati.

Ia juga mendoakan kepada calon jamaah haji Basel tahun 2019 selamat sampai tujuan dan tetap terjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji di kota Makkah.

“Kami doakan semoga pelaksanaan ibadah haji bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi haji mabrur,” ucap Bupati.

Karena nilai-nilai kemabruran haji, lanjut dia sangat berperan penting dalam meningkatkan kualitas iman, ilmu dan amal soleh, baik secara individu maupun sosial.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish