Home / BANGKA BELITUNG / Lakalantas di Desa Tebing, Satu Korban Meninggal Dunia

Lakalantas di Desa Tebing, Satu Korban Meninggal Dunia

KELAPA, LASPELA – Telah terjadi kecelakaan Pada Senin sore (11/3/ 2019), di jalan Raya Desa Tebing Kec. Kelapa, Kab Bangka Barat, antara Mobil Mitsubishi Light truck warna biru dengan Nopol BN 8707 PA, yang dikemudikan oleh HASIS, dengn mobil Daihatsu Sigra bernopol BN 1885 XA yang dikemudikan Solihin.

Menurut keterangan yang didapat, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Hasis dari arah Muntok menuju Pangkal Pinang, setiba di Desa tebing, dari arah berlawanan melintas sebuah Mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Solihin yang membawa penumpang 5 orang. Adu Kambingpun tak terelakkan.

Akibat kejadian tersebut, satu orang korban yang bernama Ahmadi meninggal dunia. Sementara 5 korban lain mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Babar, AKP Toni Susanto, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan dengan korban 1 orang meninggal dunia, dan 5 orang luka ringan. Kerugian ditaksir senilai 40 juta, dengan Lokasi laka berada di kawasan hutan sedangkan Status jalan adalah Jalan Nasional,” jelas AKP Toni.

Sementara barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Babar, untuk korban meninggal telah dibawa kerumah duka, sementara korban luka masih dalam perawatan. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish