Home / BANGKA BELITUNG / Anuar Tersambar Petir Saat Berteduh di Pondok Kebunnya

Anuar Tersambar Petir Saat Berteduh di Pondok Kebunnya

PARIT TIGA, LASPELA – Hujan deras disertai petir yang melanda wilayah Kecamatan Parit Tiga, hampir memakan korban jiwa.

Adalah Anuar, (33) warga Desa Air Gantang, Kecamatan Parit Tiga, yang hampir kehilangan nyawanya akibat tersambar petir.

Peristiwa ini terjadi pada selasa siang, (12/3/2019) di kebun milik korban yang berada di Kampung Jawa, Desa Air Gantang.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, saat itu hujan deras disertai petir melanda kawasan Kecamatan Parit Tiga. Korban yang saat itu tengah berteduh dipondoknya, tiba-tiba dihantam petir sehingga membuat korban pingsan.

Mendapatkan laporan adanya warga yang tersambar petir, Danramil 431-01/ Jebus, Kapten Inf Siradjudin, beserta jajaran, langsung turun ke lokasi untuk membantu mengevakuasi korban.

“Benar mas, ada warga yang tersambar petir tadi, saya begitu mendapat laporan dari warga langsung mengajak anggota turun ke lokasi untuk membantu warga mengevakuasi korban, alhamdulillah korban selamat” ucap Danramil.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar pada lengan serta kaki sebelah kanan. Kini korban telah di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish