Home / BANGKA BELITUNG / MB Gita Selatan dan Polcil Unjuk Gigi Jelang Malam Puncak HUT Basel ke 16 di Pantai Laut Nek Aji

MB Gita Selatan dan Polcil Unjuk Gigi Jelang Malam Puncak HUT Basel ke 16 di Pantai Laut Nek Aji

Oleh : Nopraanda Putra

TOBOALI, LASPELA – Perayaan hari puncak HUT Basel ke 16 ini disemarakkan oleh Marching Band Gita Selatan yang di gelar di Pantai Laut Nek Aji kecamatan Toboali kabupaten Bangka Selatan, Minggu (10/3) pagi.

Marching Band Gita Selatan merupakan gabungan siswa-siswi se Bangka Selatan dengan mayoret Fina Arcindy dan Rama, serta fiel comando Shellia Anjali, Rara Alvika, Lecyia dan Lola.

Dengan motto “Sekali Tampil Sukses”, penampilan Marching Band Gita Selatan memukau masyarakat yang hadir di acara ini.

Marching Band Gita Selatan merupakan binaan Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, yang menjadi kebanggaan masyarakat Bangka Selatan.

Selain itu, aksi 31 polisi cilik (Polcil) siswa kelas 4, 5, dan 6 Sekolah Dasar Negeri 13 juga ikut memeriahkan puncak HUT Bangka Selatan ke-16 tahun 2019 di Pantai Laut Nek Aji, Toboali, kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Dengan Pembina Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono dan pelatih Heliyanti dan Hendra Wahyudi, penampilan Polcil ini mendapat sambutan hangat dari Bupati Basel, Drs. H. Justiar Noer, Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, unsur Forkopimda, tamu undangan dan masyarakat yang hadir di lokasi acara.

“Ini penampilan kita ke empat kalinya. Kita juga sudah pernah tampil di provinsi untuk mengikuti acara dan perlombaan tingkat Provinsi,” kata Heliyanti, Minggu (10/3).

Ketua TP PKK Basel, Ekawati Justiar Noer, unsur Forkopimda Bangka Selatan, para anggota DPRD, kepala OPD dan undangan, tampak ikut menikmati aksi heroik dari Polcil dan Marching Band Gita Selatan dengan unjuk gigi lagu-lagu andalan diantaranya Mars PDBI, Mars Junjung Besaoh, Mars Patriot, Gugur Bunga, dan Gebyar.

Sementara itu, panitia pelaksana acara HUT Basel ini juga ada acara pengundian kupon door prize jalan santai yang berhadiah 1 unit motor honda beat, 2 Buah kulkas, 2 unit sepeda, 2 unit mesin cuci, 2 unit televisi LCD, 4 buah kipas angin, 4 buah jam dinding, 2 buah dispenser, kompor gas, setrika, magic com, dan handphone.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish