Home / BANGKA BELITUNG / DPD HIPAKAD Babel Resmi Dilantik

DPD HIPAKAD Babel Resmi Dilantik

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepengurusan Himpunan Putra-putri TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum HIPAKAD pusat, Lambok Damanik. Pelantikan digelar di Ballroom Grand Vella Hotel, Sabtu (9/3/2019).

Dalam kepengurusan HIPAKADI Babel, Ucok Oktahaber terpilih sebagai Ketua DPD, dan dipercayakan memimpin selama periode 2019-2024.

Dalam kata sambutannya Lambok Damanik mengucapkan selamat atas pelantikan HIPAKAD Babel dan dengan adanya HIPAKAD dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami DPP HIPAKAD dengan rasa bangga mengucapkan selamat atas pelantikan ini, dan dengan harapan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota dan khususnya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tuturnya.

Ia mengungkapkan keyakinannya jika dengan komitmen bersama baik dalam kepengurusan dan semua anggota HIPAKAD, maka organisasi ini akan berjalan sesuai harapan.

“Saya harap HIPAKAD Babel terus berkembang dan menjadi panutan yang baik bagi seluruh ormas di Indonesia,” harapnya.

Sementara itu Ucok Oktahaber mengungkapkan setelah pelantikan ini HIPAKAD Babel akan mengkonsolidasikan dan membentuk struktur-struktur DPC seluruh Provinsi Babel.

“Dan kami akan membawa HIPAKAD Babel yang sejahtera dan bermartabat,” Imbuhnya. (dnd).

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish