Home / BANGKA BELITUNG / Bambang Patijaya, Yendri LIDA, dan Artis Ibukota Ramaikan Baksos Yayasan BPJ Peduli

Bambang Patijaya, Yendri LIDA, dan Artis Ibukota Ramaikan Baksos Yayasan BPJ Peduli

SUNGAILIAT, LASPELA- Yayasan BPJ Peduli menggelar bhakti sosial (baksos) pengobatan di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel. Dalam rangkaian baksos tampak hadir artis dangdut ibukota pada Sabtu (9/3/2019).

Para artis tersebut, yakni Yendri LIDA, penyanyi dangdut Camelia dan saudaranya menyempatkan diri hadir

Baksos ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Yayasan BPJ Peduli dalam bentuk pengobatan umum, pengobatan gigi, dan pembagian kacamata baca.

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan untuk baksos pengobatan tahun 2019 ini terlihat antusias, banyak masyarakat yang datang untuk memeriksa kesehatannya.

Tadi juga ada artis Yendri LIDA, penyanyi dangdut Camelia dan saudaranya menyempatkan diri hadir.

“Mereka ikut serta menyapa masyarakat yang hadir pada Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli ini,” ujar Bambang kala diwawancarai di Taman Santap, Sungailiat, Bangka, Sabtu (9/3/2019).

Sementara pantauan di lokasi, Bambang Patijaya, Yendri LIDA, Camelia beserta saudaranya juga sempat berkunjung ke masing-masing tempat warga, yang sedang melakukan pengobatan.

Tak lupa salam hangat dan sapaan dari mereka ketika memberikan semangat kepada masyarakat, yang sedang melakukan pengecekan kesehatan.

“Halo apa kabar, semoga sehat ya. Semangat mengikuti pengobatan di sini,” sahut Yendri sembari tersenyum.

Hingga akhirnya mereka mampir ke stand bazar UMKM, di mana tokoh pemuda Babel yakni Bambang Patijaya dkk berdialog dengan pelaku UMKM, mereka berdiskusi mengenai sejauh mana proses bisnis, pelatihan dan kendala yang selama ini dilalui.(Tim/*)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish