Home / BANGKA BELITUNG / Selesai Gowes, Wakapolda Beri Santunan Masyarakat Pesisir Desa Bakit

Selesai Gowes, Wakapolda Beri Santunan Masyarakat Pesisir Desa Bakit

PARIT TIGA, LASPELA – Kepolisian Daerah Bangka Belitung, melalui Wakapolda Babel, Kombespol Djoko Erwanto, beserta Kapolres Babar, AKBP Firman Andreanto, memberikan sejumlah bantuan kepada warga serta nelayan yang tinggal di wilayah pesisir di desa Bakit Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat. (7/6/2019).

Sebelum memberikan bantuan, Wakapolda bersama Kapolres Babar serta Kapolsek Jebus, beserta anggota club sepeda Rajawali Menumbing, baru saja selesai melakukan olah raga bersepeda yang menempuh jarak puluhan kilometer.

Bantuan yang diberikan berupa jaket pelampung bagi para nelayan di Desa Bakit dan sekitarnya, serta beberapa jenis bahan pokok bagi masyarakat kurang mampu serta para lansia.

Kombes Djoko Erwanto, mengatakan melalui kegiatan bersepeda, selain memanfaatkan hari libur, pihaknya ingin melihat kondisi di lapangan wilayah hukum Bangka Barat.

“Melalui kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolres Bangka Barat ini, selain memanfaatkan hari libur, kami juga ingin mengetahui wilayah yang ada di Bangka Belitung ini. Di samping itu juga kita ada memberikan sedikit bantuan bagi warga serta nelayan yang ada di Desa Bakit ini,” Jelas Kombes Djoko Erwanto.

Sementara itu, Kades Bakit, Ahmad Syamsir mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan yang diberikan pada warganya.

“Saya mewakili warga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami,” ucap Ahmad. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish