Home / BANGKA BELITUNG / LASPELA Group Salurkan Bantuan Donatur ke Penderita Kanker Payudara

LASPELA Group Salurkan Bantuan Donatur ke Penderita Kanker Payudara

PANGKALPINANG, LASPELA – Media Satya Laskar Pelangi (LASPELA) Group salurkan Bantuan Donatur kepada penderita Kanker Payudara, Kamis (7/3/2019).

Tini (45) warga Air Mentangor, Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, telah menderita Kanker Payudara selama 4 tahun, kini dirawat di Rumah Sakit Bhakti Wara dan akan melalui prosedur Operasi.

Di temui di ruang rawat, Uyub suami Tini mengungkapkan sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan Donatur yang di terimanya lewat Media Satya LASPELA.

“Saya sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang di berikan ini, ternyata masih banyak orang di luar sana yang peduli pada kami, kami sangat terbantu sekali,” tuturnya.

Dengan biaya pengobatan yang di berikan ini ia berharap dapat memenuhi kebutuhan pengobatan yang di jalankan istrinya.

“Alhamdulillah, saya minta doa atas kesembuhan istri saya, insya Allah bantuan ini akan kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan pengobatan istri saya,” ucapnya.

Abdullah Randi selaku General Manager Media Satya Laskar Pelangi, berharap dengan bantuan yang disalurkan Donatur lewat Media Satya Laskar Pelangi, dapat sedikit membantu biaya pengobatan.

“Dan pesan saya kepada keluarga, terus berdoa dan berikhtiar untuk kesembuhan ibu Tini, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pengobatan ibu Tini,” harapnya.

Bagi anda yang ingin mendonasikan sedikit rejeki untuk pengobatan Ibu Tini, bisa langsung menghubungi Pak Uyub 085783882533. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish