Home / BANGKA BELITUNG / HUT Basel ke 16, Justiar Ajak Masyarakat Kembangkan Agro Wisata di Kecamatan Payung

HUT Basel ke 16, Justiar Ajak Masyarakat Kembangkan Agro Wisata di Kecamatan Payung

Oleh : Nopranda Putra

PAYUNG, LASPELA – Bupati Basel Drs.H.Justiar Noer, menghadiri peringatan hari Jadi Basel ke 16 di Kecamatan Payung.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Basel lainnya, anggota DPRD Basel, Plh. Sekda Basel Agus Pratomo dan ketua TP PKK Basel Ekawati Justiar.

Dalam sambutannya, Bupati Basel Justiar Noer mengatakan Kecamatan Payung memiliki Potensi pertanian dan perkebunan yang sangat potensial sehingga menurutnya tak menutup kemungkinan dapat dikembangkan juga pariwisata berbasis technopark.

“Di Kecamatan Payung ini, Potensi pertanian dan perkebunan sangat potensial, selain karena lahannya yang subur tetapi juga sebagian besar masyarakatnya hidup bercocok tanam. tapi tidak menutup kemungkinan pembangunan pariwisata berbasis Technopark harus kita bangun disini,” kata Justiar.

Selain itu juga lanjutnya, Kecamatan payung juga memiliki banyak putra-putri yang berpotensi di bidang seni dan budaya yang dapat terus dikembangkan.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh Stake Holder yang ada di Kabuoaten Bangka Selatan maupun di Kecamatan Payung untuk terus mengembangkan segala Potensi yang ada agar Visi dan Misi dirinya bersama H. Riza Herdavid,ST selaku Wakilnya dapat terwujud, sehingga nantinya akan berujung pada kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish