Home / BANGKA BELITUNG / Bambang Patijaya: Cakra Cup 2019 Hadir di Tiga Tempat Sungailiat Bangka

Bambang Patijaya: Cakra Cup 2019 Hadir di Tiga Tempat Sungailiat Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA – Ajang turnamen kejuaraan Cakra Cup 2019 berlaga di wilayah Kabupaten Bangka tepatnya di Kota Sungailiat di tiga tempat yakni lapangan Setia Kuday, Teluk Uber, dan Camar.

Wakil Ketua Pengprov Perbasi Babel Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan salam olahraga, ini adalah bagian daripada ajang turnamen kejuaraan Cakra Cup 2019 tadi yang bertanding adalah tim Sriwijaya melawan tim Uber Jaya.

“Saya sangat senang bisa hadir di sini, mudah-mudahan turnamen Cakra Cup ini dapat menghibur masyarakat, dan pertandingan malam ini bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya di Lapangan Teluk Uber, Sungailiat, Rabu (14/2/2019).

Pria yang kerap disapa BPJ itu juga menyampaikan informasi bahwa Cakra Cup dilaksanakan serentak di tiga wilayah Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah, dan Kabupaten Bangka.

Di Pangkalpinang sudah selesai beberapa waktu yang lalu dan menghasilkan tiga juara besar, Bangka Tengah juga satu minggu sebelum Imlek sudah menyelesaikan finalnya menghasilkan tiga juara besar.

“Dan untuk wilayah Bangka ini sedang berlangsung pertandingan di tiga lapangan bola basket yakni Setia Kuday, Teluk Uber, dan Camar dari ketiga lapangan ini akan ada setengah kompetisi kemudian menghasilkan empat besar,” papar Bambang Patijaya.

Sejatinya, lanjut dia nanti juara dari masing-masing wilayah ditotalkan 10 tim yang akan bertanding lagi setengah kompetisi dengan sifatnya open turnamen.

“Mudah-mudahan ini semua bisa memeriahkan olahraga basket khususnya di Pulau Bangka dan tentunya dapat menghibur kita semua. Kepada kedua tim saya berpesan sportif, saling jaga pertemanan di antara kita,” tandas BPJ bersemangat.(Tim/*)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish