Home / BANGKA BELITUNG / Barka Harap Usulan RKPD Yang Belum Direalisasikan Dapat Diusulkan Kembali

Barka Harap Usulan RKPD Yang Belum Direalisasikan Dapat Diusulkan Kembali

PANGKALPINANG, LASPELA – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020, kini di gelar di Kantor Camat Gerunggang, kota Pangkalpinang, Rabu (13/2/2019).

Khotaman Barka selaku Camat Gerunggang dalam kata sambutannya mengungkapkan, Musrenbang merupakan kegiatan yang penting dalam menentukan prioritas kebutuhan masyarakat.

“Dalam rangka mempertimbangkan segala akses kebutuhan masyarakat dan keperluan masyarakat,maka musyawarah ini sangat pnting untuk menentukan prioritas-prioritas yang memang menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat,” Ungkapnya.

Ini dijelaskannya akan menjadi langkah bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melaksanakan program-program yang akan dijalankan tahun 2020.

Untuk itu Ia berharap kepada RT/RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang sebelumnya dalam usulan-usulan yang di berikan belum terealisasikan, dapat di usulkan kembali.

“Kami berharap untuk mengusulkan kembali, karena kita tahu bahwa masih banyak usulan pak RT/RW yang mungkin sesuai realita di lapangan namun belum terealisasi, mudah-mudahan dengan di usulkan kembali usulan-usulan tersebut dapat terealisasikan tahun depan,”Harapnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish