Home / BANGKA BELITUNG / Ketua DPD PDIP Babel Tegaskan Operasi Katarak Bukan Kepentingan Pemilu

Ketua DPD PDIP Babel Tegaskan Operasi Katarak Bukan Kepentingan Pemilu

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya sampaikan ucapan terimakasih kepada Rudianto Tjen selaku Pemilik Yayasan Rudi Center yang menjadi promotor pada program kegiatan bakti sosial ini.

“Saya pribadi ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada Pak Rudianto Tjen yang telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat Babel dan PDI Perjuangan yang tujuannya untuk memberikan semangat hidup baru kepada masyarakat Bangka Belitung,” kata Didit dalam sambutannya pada kegiatan bakti sosial berupa operasi katarak secara gratis, yang bertempat di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (KIM), Minggu (10/02/2019).

Didit menegaskan, program operasi katarak gratis ini bukan hanya untuk kepentingan Pemilu saja, tapi ini sudah menjadi agenda rutin dari PDI Perjuangan yang dilaksanakan setiap tahun.

“Operasi ini bukan biaya yang sangat murah tapi dengan keikhlasan beliau (Rudianto Tjen), kebaikan beliau dan rasa syukur beliau kepada Tuhan,” ucap Didit.

Didit juga berharap dalam bakti sosial operasi katarak gratis ini dapat memberi semangat baru bagi masyarakat Babel yang mengalami gangguan mata.

“PDI Perjuangan tidak riya dan tidak sombong meski banyak yang menghujat. Apapun yang kami lakukan menjadi amal ibadah bagi kami sebagai bukti kami PDI Perjuangan kerja nyata dan kerja fakta untuk masyarakat,” terangnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut juga diikuti oleh 446 lebih pasien dari masyarakat khususnya dari Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Tengah.

Acara bakti sosial tersebut turut dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbuddin, dan para petinggi PDI Perjuangan Babel lainnya. (Wa)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish