Home / BANGKA BELITUNG / Molen : Siapapun Yang Ingin Menyampaikan Aspirasi, Harus Kita Dengar

Molen : Siapapun Yang Ingin Menyampaikan Aspirasi, Harus Kita Dengar

PANGKALPINANG, LASPELA – Program Jumat Bahagia kini telah memasuki pekan ke 6, semakin beragam pula aspirasi serta keluh kesah masyarakat yang disampaikan kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Dalam program rutin Jumat Bahagia, Molen mengungkapkan, aspirasi dan keluh kesah masyarakat harus didengar dan harus ditampung.

“Seperti inilah kondisi masyarakat kita, aspirasi yang mereka sampaikan, keluh kesah mereka, masukan mereka menjadi tanggung jawab saya sebagai Walikota, kita harus dengar dan harus kita tampung,” Ungkapnya, Jumat (8/2/2019).

Aspirasi yang di sampaikan pun semakin bervariasi, dimulai dari pendidikan, kesehatan, sosial, sertifikat tanah dan lainnya.

Ia menerangkan sudah 60 persen masyarakat yang telah datang dan memberikan aspirasi, untuk itu kedepan Molen berencana untuk mengevaluasi kegiatan Jumat Bahagia masih efektif atau tidak.

“Nanti ini akan kita evaluasi pada enam bulan berjalan, kalau memang tidak efektif lagi maka kita akan melakukan sistem jemput bola,” (dnd).

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish