Home / BANGKA BELITUNG / Perayaan Imlek 2570, Neptune Club Adakan Shanghai Night Party

Perayaan Imlek 2570, Neptune Club Adakan Shanghai Night Party

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Meriahkan Imlek 2570, Neptune Club akan adakan Shanghai Night Party di Restoran Aroma Laut Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, pada Kamis (7/02/2019) malam.

Acara tersebut direncanakan akan dimeriahkan oleh MC Kidh Casanova, Jesica Wijaya selaku Lipsinger, Chinese Fashion Dance, Barongsai, pesta kembang api, serta berbagai Doorprize yang menarik.

Subhan Manager Operasional Aroma Laut Resto selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa serangkaian acara perayaan imlek yang dilaksanakan Neptune Club bertujuan untuk mempererat hubungan dengan mitra sekaligus sebagai sarana memanjakan konsumen dan hiburan bagi masyarakat serta mempromosikan pariwisata Kota Pangkalpinang.

“Perayaan Imlek menjadi satu perayaan besar di Kota Pangkalpinang dan kini telah menjadi agenda rutin Neptune Club yang ke 3 kalinya dalam merayakan bersama mitra dan masyarakat,” kata Subhan saat di temui di Restaurant Aroma Laut Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Selasa (22/01/2019).

Lanjut Subhan, Neptune Club sejak beberapa tahun terakhir telah mengadakan event perayaan Imlek di Kota Pangkalpinang dengan menyelenggarakan berbagai acara hiburan.

“Di tahun 2019 ini kami kembali menyelenggarakan event perayaan Imlek di Kota Pangkalpinang namun dengan konsep acara yang lebih menarik dan spektakuler, tema kami ambil yakni “Shanghai Night Party” didalamnya sendiri kami sajikan penampilan barongsai, pesta kembang api, live music,” ungkap Subhan.

Dalam acara ini juga, Subhan menyebutkan akan diadakan pembagian Doorprize atau angpao bagi pelanggan Aroma Laut Restuarant yang telah melakukan transaksi minimal Rp.300.000. Doorprize tersebut antara lain: tiket pesawat, voucher menginap di hotel dan voucher makan serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang beramai-ramai untuk hadir dan menikmati acara tersebut, karena perayaan Imlek ini terbuka untuk umum seperti di tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya. (Wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish