Home / BANGKA BELITUNG / Swiss-Belhotel Pangkalpinang Gelar “Bangka Wedding Expo 2018”

Swiss-Belhotel Pangkalpinang Gelar “Bangka Wedding Expo 2018”

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA -Memeriahkan suasana jelang akhir tahun, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menggandeng Adiela Organizer menggelar event “Bangka Wedding Expo 2018”.

Acara ini diikuti oleh vendor-vendor pernikahan terbaik yang ada di kota Pangkalpinang seperti Iluxio, Lily Bridal, Rumah Kecak Dewi, Princess Bridal dan masih banyak lagi.

“Acara ini kami buat untuk mempromosikan hotel kami sebagai salah satu pilihan bagi warga Pangkalpinang dan sekitarnya untuk menggelar acara pesta pernikahan,” kata Dita, Sales and Marketing Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Ia menyampaikan dengan dukungan dari Adiela Organizer yang akan menghadirkan pameran dan beragam acara seperti Fashion Show dari Caca Gown, Show Make Up dari Lily Bridal, Blossom Bridal, Tutorial Wedding Hena dan masih banyak lagi.

“Pada kegiatan ini kami dan semua vendor yang ikut serta akan memberikan banyak sekali penawaran menarik dan diskon selama expo berlangsung,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dicky Pratama, selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang dengan didampingi oleh Sheila, Owner Adiela Organizer.

Bangka Wedding Expo 2018 ini terbuka untuk umum dan gratis. Pameran berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu-Minggu tanggal 22-23 Desember 2018 bertempat di Sri Wijaya Ballroom Swiss-Belhotel Pangkalpinang mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan 21.00 WIB. (Wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: