Home / BANGKA BELITUNG / Kejari Basel Berduka, Ibunda Kajari Tutup Usia di Umur 59 Tahun

Kejari Basel Berduka, Ibunda Kajari Tutup Usia di Umur 59 Tahun

Oleh: Nopraanda Putra

TOBOALI, LASPELA – Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) saat ini direndung duka yang sedalam-dalamnya, pasalnya ibunda Kepala Kejari Basel, Safrianto Zuriat Putra berpulang ke rahmatullah pada Kamis (20/12).

Dikatakan Kasie Intelijen Kejari Basel, Dody Purba ibunda dari Kajari Bangka Selatan, telah menghembuskan nafas terakhir di rumah duka.

“Mari kita semua berdoa untuk almarhumah semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Dody.

Ia menjelaskan, Kejaksaan Negeri Bangka Selatan kembali Berduka atas meninggalnya Ibunda Kajari Bangka Selatan, Almarhumah Hj.Cut Elly binti Teuku Raja Ubit.

“Almarhumah tutup usia pada usia 59 Tahun
Almarhumag meninggal pada Kamis sekitar jam 17.00 dan akan di semayamkan di rumah duka di Jalan Syiah Kuala lorong Kuta paya nomor 2 Suak ribet kecamatan Johan pahlawan, Meulaboh, Aceh barat,” jelasnya.

Oleh karena itu, Pihak Kejari Basel meminta kepada segenap masyarakat Basel untuk secara bersama mendoakan almarhumah dan semoga husnul hotimah.

“Kami segenap Jaksa dan Karyawan Kejari Basel Turut berdukacita dan memohon doa kepada semua masyarakat Basel untuk bersama-sama mendoakan almarhumah, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga husnul hotimah,” pintanya.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: