Home / BANGKA BELITUNG / Warga Sungailiat Gelar Senam Sehat di Posko Bambang Patijaya

Warga Sungailiat Gelar Senam Sehat di Posko Bambang Patijaya

  • Warga Sungailiat Gelar Senam Sehat di Posko BPJ

SUNGAILIAT, LASPELA – Masyarakat seputaran di Kota Sungailiat, Bangka menggelar kegiatan senam sehat di Posko BPJ bertempat di Simpang Telkom, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Babel.

Terpantau ibu-ibu PKK dan ibu rumah tangga lainnya sangat bersemangat, dan antusias mengikuti kegiatan senam sehat yang dipandu oleh instruktur ahlinya.

Diawali dengan senam jantung sehat, aerobik, zumba yang kemudian diakhiri dengan peregangan cukup membuat ratusan peserta lebih fresh alias segar.

“Kegiatan senam ini bagus ya untuk masyarakat di sini. Supaya kita bisa menjadi sehat,” kata Instruktur Senam Vivi Moi (40) kala diwawancarai di Posko BPJ di Sungailiat, Minggu (16/12/2018).

Menurutnya senam sehat sangat berguna bagi masyarakat, setelah mereka masak di rumah dan langsung berolahraga di pagi hari.

“Tujuan kita mengajak warga senam agar memberikan kesadaran pentingnya olahraga, agar tubuh sehat sehingga bersemangat menjalankan aktivitas,” imbuh Vivi.

Dia menuturkan bahwa senam sehat ini sudah berjalan tiga minggu rutin digelar secara berturut-turut. Peserta yang ikut juga banyak, sekitar ratusan.

“Senam sudah berjalan tiga minggu, rutin kita lakukan. Untuk pesertanya ratusan, semakin banyak dan meningkat dari minggu pertama, kedua, dan ketiga itu semakin meningkat,” ucap Instruktur Senam itu semangat.

“Kalau untuk jenis senamnya macam-macam ada aerobik, body language, zumba. Harapan saya untuk kegiatan ini kalau bisa lebih baik lagi, bisa meningkatkan hidup sehat kepada masyarakat tentunya,” pungkas Vivi.(Tim/*)

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: