Home / BANGKA BELITUNG / Era Hardi Joy, DPC Hanura Basel Operasikan Ambulance Gratis

Era Hardi Joy, DPC Hanura Basel Operasikan Ambulance Gratis

Oleh : Nopraanda Putra

TOBOALI, LASPELA – Demi pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Bangka Selatan, DPC partai Hanura Bangka Selatan (Basel) resmi meluncurkan mobil ambulance pada Rabu (12/12).

Wakil ketua II DPC partai Hanura Basel, Junai mengatakan selama kepengurusan DPC Hanura Basel berdiri sebelumnya, tidak ada pengurus maupun anggota partai DPC menyediakan mobil Ambulance untuk kepentingan masyarakat Basel dan baru di era kepemimpinan Suhardi Joy berani memfasilitasi kendaraan ambulance untuk masyarakat Basel yang membutuhkan.

“Belum pernah ada mobil ambulance DPC Hanura Basel yang disediakan ketua saat itu ataupun dari anggota DPRD yang terpilih sebelumnya, sekarang dibawah kepemimpinan DPC Hanura Suhardi Joy, mobil ambulance disediakan dalam melayani masyarakat Basel,” kata Junai, Kamis (13/12).

Tak hanya itu, keberadaan kantor DPC Hanura Basel juga disediakan dengan wajah baru dan dilengkapi fasilitas yang memadai untuk menunjang kinerja administrasi maupun pengurus partai.

“Kantor DPC Hanura juga dikemas sangat apik oleh Ketua DPC Hanura Basel, Suhardi Joy serta didukung fasilitas kantor yang sangat memadai juga ditambah ruang VIP yang ber AC dan wifi gratis,” kata Junai yang juga politisi senior di DPC Hanura Basel.

Menurutnya, semua fasilitas itu disediakan karena Suhardi Joy memiliki niat dan ketulusan yang ikhlas dalam memanage kesekretariatan DPC Hanura Basel untuk lebih baik lagi.

“Kami menilai, beliau Suhardi Joy dengan niat yang tulus ingin membantu masyarakat Basel dan membesarkan partai Hanura Basel agar membawa syafaat kepada masyarakat Basel,” tuturnya.

Padahal, lanjut dia Hardi Joy belum duduk menjadi anggota DPRD terpilih, tapi beliau dengan Hati Nurani yang luar biasa berkorban besar untuk kebesaran partai DPC Hanura Basel.

“Bagi kami beliau pemimpin terbaik kami,” ujar junai.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: