Home / BANGKA BELITUNG / Kong Djie & Resto Sungailiat Layani Pengunjung Bak Seorang Raja

Kong Djie & Resto Sungailiat Layani Pengunjung Bak Seorang Raja

* Harga Ekonomis

SUNGAILIAT, LASPELA – Pelayanan yang prima bak seorang raja sudah menjadi prinsip pelayanan Kong Djie dan Resto Sungailiat yang berlamat di Jalan Syafri Rahman Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung ini.

Kong Djie yang telah lama berdiri sejak tahun 1943 di Kabupaten Belitung itu telah melakukan ekspans bisnis kuliner. Kini di Kong Djie Sungailiat berbagai macam varian menu dapat dipesan mulai dari makanan khas Bangka hingga masakan Nasional Indonesia pada umumnya. Soal harga jangan dipersoalkan, sangat ekonomis pas dengan kantong kaum milenial saat ini.

Franchise ini dibuka tiap hari mulai pukul 07.00 WIB pagi sampai 11.00 WIB malam. Soal rasa tak kalah bersaing dengan resto ternama lainnya. Kong Djie Sungailiat punya jurus jitu, Koki nya pun diambil dari luar 2 orang dan 2 orang lokal yang mempunyai cita rasa tinggi.

Pemilik Kong Djie Coffe Sungailiat, Yuni mengungkapkan awalnya hanya ingin membuka warung kopi saja tetapi melihat peluang kuliner diapun ingin menambah menu makanan agar pengunjung tidak bosan.

“Ada beberapa menu andalan Kong Djie Coffee Rekomend di Sungailiat yaitu Kuetiaw Sefood, Bubur kampung dengan 7 Varian rasa, Mie Kuah sapi 7 Varian rasa, Nasgor 11 varian, Lontong, juga terdapat makanan khas Bangka yang disajikan dan masih banyak lagi menu lainya,” ujar Yuni kepada Laspela Group, Rabu (12/12/2018).

Saat berkunjung kesini ada berbagai kutipan menarik dapat lihat pengunjung diberbagai sudut Kong Djie Coffe ini yaitu ” Kopi aja bisa bikin deg-degan apalagi kamu ” Dan juga kutipan ” Sabar Aok Bosque Order e agik kene Buet “dengan artinya dengan maksud pelanggan haruslah bersabar menunggu hidangannya datang.

Menambah kenyamanan pengunjung yang menjadi prioritas, Pegawai Kong Djie Coffe Sungailiat ini pun berpakaian rapi, dengan balutan selempang untuk pegawai putri dan stanjak untuk pegawai pria mengingatkan kita bahwa Bangka Belitung mempunyai adat yang luar biasa ramah. Ini bisa menjadi icon moment setiap kita berkunjung kesini.

Banyak sekali fasilitas yang disediakan Kong Djie Coffe terutama tempat parkir yang luas, Mushola dan kamar mandi yang bersih lagi wangi.

Soal harga, menu dibanderol dengan harga yang relatif murah, seperti siomay Rp 12.000 , bubur ayam Rp10.000, nasi goreng mulai Rp 25.000, kwetiaw Rp 22.000, snack seperti roti bakar dan singkong cuma Rp 10,000 dan sapo tahu Rp 30.000.

Doeha, salah satu pengunjung mengaku sangat menikmati bersantap siang disini. Menurutnya sangat pas untuk dijadikan rekomendasi untuk makan apalagi bersantai.

“Kwetiau seafood juga sangat recomended, porsinya yang cukup besar dijamin bikin puas,” Ujar Doeha.

Makanan di Coffe ini pun tergolong halal karena pengunjungnya pun ada yang muslim dan chines.

Nah, penasaran kan ingin segera menikmati menu Kong Djie Coffe. Ayo datang saja ke Kong Djie Coffe Sungailiat. ( Ovi )

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish