Home / BANGKA BELITUNG / 60 Pasangan Ikuti Sidang Isbat Nikah Terpadu

60 Pasangan Ikuti Sidang Isbat Nikah Terpadu

PANGKALPINANG, LASPELA – 60 Pasangan suami istri yang sebelum nya menikah siri ikuti sidang isbat nikah terpadu yang di selenggarakan oleh Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Dukcapil) bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Pengadilan Agama dan Kementrian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang.

Sidang Isbat di gelar di ruang pertemuan OR Kantor Walikota Pangkalpinang, di hadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Sidang isbat yang di gelar merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Pangkalpinang Seribu Senyuman, yang merupakan festival yang di gencarkan Molen yang menjadikan Pangkalpinang satu-satunya kota di Indonesia kota seribu senyuman.

“Saya ingin Pangkalpinang di lihat orang-orang, saya ingin mereka tahu oh bahwa ada kota dengan seribu senyuman yang Walikotanya ikut nikah massal bersama masyarakat,” tutur Molen dalam kata sambutannya saat membuka Sidang Isbat Terpadu, Kamis (6/12/2018).

Tercatat 60 pasangan yang telah lulus verifikasi dari jumlah pendaftar sebanyak 102 pasangan, hal ini di ungkapkan Armada selaku Kepala Dukcapil kota Pangkalpinang.

“Dari 102 pasangan yang lulus verifikasi terpilih 60 pasangan,” jelasnya. (dnd),

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: