DONE

Bupati Bangka Minta Dekranasda Kembangkan UKM

SUNGAILIAT, LASPELA – Bupati Bangka Mulkan mengharapkan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kabupaten Bangka dapat lebih memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh daerah Bangka.

Hal ini diutarakan Mulkan saat pelantikan pengurus Dekranasda kabupaten Bangka periode 2018 – 2023, di ruang OR Martabat Kantor Bupati Sungailiat Bangka, Jum’at ( 09/11/2018 )

Perkembangan Usaha Kecil Menengah ( UKM ) ini akan meningkat pesat seiring dengan pembangunan pariwisata sesuai dengan Visi-misi Pemerintah Kabupaten Bangka yakni Gerbang Kota, dalam melaksanakan gerakan pembangunan pariwisata.

” Jika Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Pariwisata sudah terealisasi mudah – mudahan Usaha Kecil Menengah ini juga dapat berkembang dengan baik,” ujar Mulkan.

Mulkan juga mengharapkan peranan Dekranasda kabupaten Bangka dimasa mendatang dapat ditingkatkan.

Menurut Bupati, dengan adanya UKM maka diperlukan kerja sama semua sektor baik dari pemerintah maupun masyarakat demi kemajuan bersama.

Ia juga mengharapkan pengurus Dekranasda kabupaten Bangka untuk lebih intens berkoordinasi dengan OPD terkait, agar Dekranasda lebih berkembang dengan masukan – masukan yang didapat.

Ketua Dekranasda kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Dekranasda sebelumnya, untuk itu, diharapkan kepada pengurus Dekranasda yang baru dilantik untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan melakukan peningkatan kegiatan sesuai dengan fungsi Dekranasda.

“Kita harus lebih meningkatkan UKM kita agar dapat bersaing dengan negara luar dan harus memanfaatkan SDM yang ada di Bangka Belitung ini,” ujar Yusmiati Mulkan.

Pelantikan pengurus Dekranasda kabupaten Bangka priode 2018 – 2023, ini juga disaksikan Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka Akhmad Mukhsin dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka. (Ovi )

Share :

Baca Juga

BISNIS

Sanksi Angkutan Online Roda Empat Mulai Berlaku Februari 2018

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Semua Pasien Positif COVID-19 di Bateng Telah Dinyatakan Sembuh

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Fitra di Masjid Jami Pangkalpinang

CNNINDONESIA.COM

Badan Siber Nasional Disebut Tinggal Tunggu Perpres

HEADLINE

Adakan Open House Ramah Anak, Inilah Pesan Melati

Kumpulan Berita Bangka Belitung

BREAKING NEWS—Satu Kepala OPD Pemkot Positif Covid-19

KABUPATEN BANGKA

Eko : Akan Surati Presiden

KABUPATEN BELITUNG

22 Orang Teman Sekantor Pasien 34 Dinyatakan Negatif
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: