Home / BANGKA BELITUNG / Pegawai DJPB Babel Sempat Tertinggal Pesawat, dan Dirinya di Nyatakan Selamat dari Tragedi Lion Air

Pegawai DJPB Babel Sempat Tertinggal Pesawat, dan Dirinya di Nyatakan Selamat dari Tragedi Lion Air

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Salah satu Aparatur Sipil Negara Kanwil Kemenkeu Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung , Sony Setiawan Selamat dari kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang yang take off pada pukul 06.20 pagi tadi.

Sony mengatakan dimana seharusnya dirinya bersama 6 teman lainnya dari kemenkeu DJPB Babel terbang menggunakan Lion Air JT 610, karna mengalami macet saat menuju bandara Soekarno Hatta, terpaksa dirinya mengganti jadwal penerbangan dengan pesawat lainnya sedangkan 6 teman lainnya melanjutkan dengan penerbangan pesawat Lion Air tersebut.

“Sebenarnya, saya ikut bersama 6 teman saya yang menjadi penumpang pesawat Lion Air tersebut , tapi karna ketinggalan pesawat tadi pagi akhirnya terpaksa saya mengganti dengan jadwal penerbangan baru, ya mungkin ini salah satu takdir dari Allah saya tidak ikut pesawat tersebut,” ujar soni kepada negerilaskarpelangi.com.

“Tapi disisi lain saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah ini, semoga keluarga dari para penumpang ini diberikan ketabahan,” ucap Soni dengan sedih.

Ia menceritakan bahwa dirinya mendapatkan informasi jatuhnya Pesawat Lion Air dari rekannya yang menelpon saat sedang menunggu jadwal penerbangannya yang baru.

“Awalnya saya gak tau, gak lama menunggu di ruang tunggu bandara Soekarno Hatta, ada temen nelpon nanyak kabar saya dan menginformasikan jatuhnya pesawat Lion tersebut,” terangnya.

“Jujur saya kaget dan dan nangis dengan adanya peristiwa ini, karna sebelumnya kami sempat saling kabar juga ke temen-temen yang jadi penumpang pesawat Lion Air,” jelasnya.

Sony akhirnya take off dari jakarta menggunakan Sriwijaya Air pukul 09.40 WIB dan sampai ke Pangkalpinang pukul 10.45 WIB.

“Dan waktu masih dijakarta sebelum keberangkatan Cuaca dijakarta cukup bagus,” tutup Sony. (Wa)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish