Home / BANGKA BELITUNG / Hadi : Keluarga Besar Murdiman Berharap Keajaiban dari Allah

Hadi : Keluarga Besar Murdiman Berharap Keajaiban dari Allah

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Hadi Rosman kakak Murdiman salah satu anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang juga merupakan salah satu penumpang Lion Air JT 610 hanya bisa pasrah atas musibah yang diderita sang adik dan penumpang lainnya.

Hadi Rosman mengetahui informasi terjadinya kecelakaan Naas yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang sekitar Pukul 08.30 WIB Pagi.

“Saya mendapat kabar jam 08.30 WIB dari kantor, kemudian saya langsung menghubungi pihak bandara,” kata Hadi kepada negerilaskarpelangi.com di Bandara Depati Amir, Senin (29/10/2018).

Ia pun bersama keluarga langsung bergegas menuju bandara Depati Amir.

“Saya bersama keluarga langsung datang kesini untuk mengkroscek daftar manifest, dan ternyata nama adik saya ada,” ujar Hadi dengan sedih menahan air mata.

Saat ini dari pihak keluarga kata Hadi masih menunggu kabar terakhir dari pihak bandara dan maskapai Lion Air.

“Untuk saat ini kami masih menunggu tindak lanjut dari pihak kantor bandara, kami berharap adik kami bisa pulang dengan selamat hanya mukzijat dari Allah SWT yang kami tunggu saat ini,” ucapnya.

Dengan mata berkaca-kaca menahan air mata Hadi bersama dengan keluarga besar berharap penuh masih ada keajaiban dari kuasa Tuhan agar para penumpang pesawat tersebut selamat termasuk adiknya (Murdiman-red).

“Harapan saya mudah-mudahan selamat, walaupun kita menyatakan itu kecelakaan, namun berkat rahmat yang Kuasa, siapa tahu mendapat mukjizat dari Allah, dan yang terpenting saat ini terus berdoa atas keselamatan mereka,” tuturnya.

Berdasarkan informasi dari negerilaskarpelangi.com, Murdiman merupakan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Komisi III dari Fraksi Partai PKS. (Wa)

About kirafadewa86

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish