Home / BANGKA BELITUNG / STKIP Muhammadiyah Wisudakan 99 Wisudawan PGSD dan PJKR

STKIP Muhammadiyah Wisudakan 99 Wisudawan PGSD dan PJKR

Oleh : Dinda Agus

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) mewisudakan 59 wisudawan dari program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan 40 wisudawan dari Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR).

Acara dilaksnakan di gedung olahraga universitas STKIP Muhammadiyah, Pangkalpinang, Sabtu (29/9/2018).

Ketua STKIP Muhammadiyah Babel Asyraf Suryadin mengatakan kegiatan wisuda merupakan hasil dari perjuangan kerja keras, kerja pikiran mahasiswa yang sudah melaksanakan semua tahapan belajar di kampus STKIP Muhammadiyah Babel.

“Prosesi wisuda ini merupakan puncak nyata dari kerja keras, kerja pikiran dan kerja rasa yang telah di lakukan selama bertahun-tahun, kami ucapkan selamat kepada para wisudawan telah menyelesaikan program studinya, ini merupakan langkah awal untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat ke dunia kerja,” tutur Asyraf.

Ia berharap nilai-nilai islam yang telah di dapat para wisudawan saat belajar, dapat di aktualisasikan dan para wisudawan dapat bekerja di landasan spirit dan islam sehingga menjadi profesional islami dalam dunia kerja.

“Kami berharap kepada para sarjana STKIP Muhammadiyah dapat menjadi profesional islami, siap bekarya di dalam berbagai bidang profesi, keilmuan dan keahlian,” harapnya.

Dalam wisuda ini, Ramadita Fitria Harestika mahasiswa dari program studi PGSD berhasil meraih nilai tertinggi dengan IPK 3,76. (dnd)

About kirafadewa86

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: