Dekan FH UBB Buka PKKMB

BALUN IJUK, LASPELA– Sebanyak 103 mahasiswa baru fakultas hukum (FH) Universitas Bangka Belitung (UBB) akan mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Rabu (15/8/2018).

PKKMB akan diadakan selama 4 hari, PKKMB dibuka langsung Dekan Fakultas Hukum UBB, Syamsul Hadi, SH, MH.

Para Mahasiswa baru akan dibekali ilmu hukum selama 2 hari agar lebih mengenal dan memperdalam bidang yang telah dipilihnya serta bagaimana sistem administrasi di fakultas. dan 2 harinya lagi mengenal lebih dekat universitas secara umum.

“Dalam waktu dua hari ini, diharapkan mahasiswa baru bisa mengikuti rangkaian proses PKKMB yang dipandu oleh panitia dengan serius agar dapat mengenal Fakultas Hukum ini lebih dekat dan tidak merasa asing disini”, ujar Syamsul saat memberikan sambutan sebelum membuka acara.

Syamsul juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa baru yang telah memilih Fakultas Hukum sebagai pilihan pertama dalam melanjutkan sekolahnya.

“Kalian termasuk orang-orang yang beruntung karena banyak sekali yang belum berkesempatan untuk bisa masuk Fakultas Hukum atau Fakultas merah ini”, sebutnya.

Abdul Randi Perwakilan Alumni dari Fakultas Hukum juga ikut memberikan sambutan pada moment pembukaan PKKMB FH UBB sambil memberikan motivasi dan pengalaman mereka saat berkuliah di Fakultas Hukum pada beberapa tahun silam.

“Kalian adalah orang pilihan, berbanggalah bisa kuliah di Fakultas Hukum ini karena kalian akan berpeluang untuk masuk kemanapun dan akan banyak yang membutuhkan kalian. Jadi kalian jangan takut tidak dipakai ketika lulus kuliah”, ungkap Randi.

Randi yang juga sudah lulus sertifikat pengacara ini juga mengajak mahasiswa baru untuk lebih memperdalam ilmu hukum dan lebih serius dalam belajar.

“Ikuti rangkaian kegiatan PKKMB ini dengan serius, perdalami ilmu-ilmu tentang hukum dan tanyakan kepada yang lebih ahli jika kalian tidak mengerti”, ajaknya sambil memberikan motivasi.

Acara PKKMB ini dihadiri Wakil Dekan 2, Dosen, Staff, Alumni FH, dan seluruh panitia.(*)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: