Home / EKO-BISNIS / Pedagang BJ Keluhkan Stok Barang Sedikit

Pedagang BJ Keluhkan Stok Barang Sedikit

PANGKALPINANG, LASPELA – Pedagang baju seken atau BJ keluhkan pasokan barang yang kian sedikit, sehingga berpengaruh kepada tingkat penjualan yang sepi.

Di temui di lapaknya di jalan jagal, Indra salah seorang Pedagang baju BJ mengungkapakan stok barang yang datang kian sedikit dan terlampau mahal.

“Stok baju yang datang sekarang sedikit, tidak hanya sedikit harga modalnya pun terlampau mahal,” terangnya kepada media Laspela Minggu, (12/8/2018)

“Dulu harga nya murah dan pilihan bajunya pun banyak, jadi banyak pelanggan yang dateng,” Ungkapnya.

Bukan hanya itu menjelang lebaran Idul Adha pun menjadi alasan dagangannya kurang di minati, menurutnya pembeli cenderung memebeli baju baru.

“Apalagi sekarang dekat dengan lebaran, orang-orang pasti akan membeli yang baru,” terangnya

Menurutnya penyebab kian sedikitnya stok baju BJ yang di dapat karena macetnya barang yang masuk.

“Kayaknya stok barang untuk masuk itu di persulit, saya harap jangan di persuit lah, karena ini merupakan mata pencaharian kami,” tuturnya

Ia juga berharap kepada pemerintah untuk tetap melihat dan memperdulikan pedagang kecil sepertinya.

“Saya berharap kepada pemerintah untuk tetap melihat dan memperdulikan pedagang kecil seperti kami, dan juga saya ucapkan terimakasih banyak atas lahan yang di pinjamkan kepada kami, mudah-mudahan kami tetap di perbolehkan untuk berjualan di sini dan tidak ada penggusuran,” tuturnya (DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish